Blogger news

Rabu, 23 November 2011

My Profile


Mengenal Diri_Qu Lebih Dekat



   Muhamad Saefudin adalah anak bungsu dari 3 bersaudara.Lahir pada tanggal 24 April 1993 di Desa terpenci didaerah Kota Banjar.Masa kecil_Qu dihabiskan bersama orang-orang yang selalu hadir dan dekat dalam hidup_Qu seperti ibu,bapak,saudara-saudara,dan teman-taman_Qu.Tepatnya di Dusun Lembur Balong rt 05 rw 05 Kelurahan/Kecamatan PetarumanKota Banjar,Jawa barat.
Di Kota inilah,aku sempat menjengjang pendidikan sekoalah mulai dari SD,SMP,dan sekarang akupun tetap melanjutkan pendidikan menjadi siswa di SMK Negeri 1 Banjar dengan mengambil jurusan Akuntansi.
Hal yang membuatku bingung ketika seseorang bertanya :Apa hobymu…???,Siapa faporitmu…???,dan Apa cita-citamu…??? .Ketika aku mendengar kata-kata itu,aku laksana(bagai)anak panah yang lepasdari busurnya,melesat tak terkendali tampa sasaran.Ibarat sampah tak bertuan,terombang-ambing di tengah lautan yang luas.Dan ketika itu pula aku mulai berfikir dan bertanya kepada diri_Qu sendiridan akhirnya aku mulai tahu tentang jati diri_Qu yang sejati….!!!he.Untuk hoby,aku sangat suka menilai orang lain,meskipun orang tersebut tidak dikenal,suka membaca cerita yang aneh-aneh. Tapi dalam faporit,aku tidak punya… baik tokoh,music.maupun dari bidang yang lain.Dan yang terakhir yaitu untuk cita-gawcita,Sungguh aku ingin menjadi pegawai PLN atau menjadi guru.

“Janganlah berfikir negatif atau  melihat seseuatu dari sudut pandang yang negatif,karena hal tersebut akn mengartikan sesuatu dari tafsir yang negaltif  pula,walaupun sebenarnya sesuatu itu bermakna positif.”



0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Batman Begins Background