Blogger news

Kamis, 04 April 2013

Pulang Kampung

2 April 2013
                Hmmz..!tiadak begitu mudah menjalankan suatu yang ku rancang.”Capenya” ucapan yang terucap dari kedua bibirku yang basah dengan perasaan tidak menentu sekaligus sebagai rintihan hati. Tapi dibalik itu semua ada sesuatu yang menyita perhatianku,denagn semangat aku akan pulang  bertemu denga seorang yang pernah melahirkanku & membesarkanku dengan kelembutan hatinya. Di tambah lagi belahan jiwaku sangat mengerti tentang diriku,aku sayang kamu,ade..!
                Tak terasa,akhirnya sampai juga di tempat pertama kali berpijak. Ketika di depan pintu aku ucapkan salam,dan secara tiba-tiba seorang wanita yang sudah lansia membukakan pintu sambil menjawab salamku yang baru saja aku ucapkan. Tulah Senyum yang  tersirat dari wanita itu sangat manis sekali, Siapa lagi..itulah ibuku..!
Dengan suara hening dan diselimuti perasaan rindu. Aku langsung bersalaman & akupun di peluk oleh bapakku,saat itu aku mulai bercerita seperti biasanya orang yang baru ketemu kembali setelah lama tak jumpa.
                Och,indahnya malam ini
                Malam yang penuh rasa kekembiraan dan suka cinta
                Ya allah,jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur
                Apalagi kalau syukur & nikmat yang engkau berikan saat ini

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Batman Begins Background