Blogger news

Kamis, 04 April 2013

Puisi Hatiku


20 Januari 2014
Och,alangkah indahnya hidup ini
Bila semua yang ku inginkan !!
Bisa menjadi kenyataan,tapi
Apalah buktinya yang ku ratapi hanya sepi

                Dimanakah cinta suci itu
                Hingga sekarang….
                Ku hanya merasakan sepi
                Dan sakit yang mendalam

Dia yang tak ingin menyakitiku
Justru gerogoti hatiku,
Hingga terasa perih dalam luka yang tak tertahan
Dan dalam rindu yang tersipu

                Hatiku terasa tak berarti
                Hati yang tak memiliki mimpi
                Hati yang gelap dalam renunagan malam yang pekat dengan renungan
                Gelap yang menyelimutiku setiap malam



21 Januari 2014

                Dalam hati ini,terasa ingin mengungkapankan sesuatu yang terganjal dan tersembunyi dikkekelapan yang tak bias di tembus cahaya mata. Pikiran itulah yang selalu hadir disaat aku merasa sepi,aku ingin memiliki “BIDADARI” yang selalu menerangi hatiku. Ingin aku lakukan sesuatu yang tak gigiku bergetar tak terhenti,banya angin yang terjebak dalam lonceng sampai angin itu berubah jadi bunyi yang keras.
                Aku tidak boleh dekat sama dia,tak boleh pegang tangan dia,tak boleh peluk dia,tak boleh cium dia,apalagi sampai bersenggama walaupun apa yang terjadi ,.aku tak akan menyantuhnya.

Itulah kata-kata yang menjaadi bebanku selama ini”






22 Januari 2014

Mulai lagi dia acuhkan aku
Sebenarnya ada apa di hatimu
Ingin sekali,aku menengok celah-celah di hatimu
Biar aku tahu,semua isi hatimu

                Kadang ku merasa bersalah
                Kadang  terasa tak pantas
                Tidak pantas untuk bidadari
                Yang selalu menghiasi hati ini

Disaat ku gini..
Kenapa engkau tak mengerti
Kenapa engkau selalu salahkan hati
Aku ingin pengertian hatimu

                Sedikit atau bayak pengertianmu
                Tuh sangat berarti untukku
                Tapi aku mengerti ko..
                Siapa diriku yang sebenarnya

Aku adalah pria yang gagal
Pria yang tak pantas untukmu
Bukan pria yang engkau idam-idamkan
Inilah aku..!entah engkau mau terima atau gak


27 Januari 2014

Tah mengapa,aku terbelenggu dalam renungan yang membuatku terasa manusia yang tak berarti.
                Dimanakah jati diriku
                Dimanakah keyakinanku
                Dan dimanakah seseorang yang membuatku yakin dengan diriku sendiri

Entah,engkau tidurkah..!
Hingga tak mau bicara padaku
Aku mau engkau bicara,walaupun satu kata
Karena tu sangat berarti








09 Februari 2014

Saat ini,kau acuhkan aku
Seolah kau tak mengerti perasaanku
Apa benar, kau tak mengerti,?
Atau tak mau tahu sama sekali !

                Kabut khayalan menghalangi pengliatan & pikiranku
                Ku merasa emang tak pantas untukmu
                Apagi lagi punya angan-angan ingin menjadi pendampingmu
                Ku rasa tu khayalan


10 Februari 2014

Hari kian hari,aku lalui
Bersama khayalan yang teus ku nanti
Tapi,seakan ini semua tak berarti
Dan apa sebenarnya arti hidup ini

                Och Cinta…
                Cintamu hanya dusta
                Cinta yang tak membuatku yakin
                Tolong jauhi aku,jauhi tuk selamanya

Ya Allah,tolonglah jaga mulut ini
Dan hindarkanlah dari bicara yang tak sepantasnya
Meski hati ini,ada bintik-bintik noda hitam yang lambat laun noda itu kan jadi lobang yang besar
Tapi,aku ku terima aa adanya
Karena aku pantas menerima itu

Terima kasih atas pelajaranmu kepadaku,biar ku ingat selelalu





10 Februari 2014

Puas,lepas,dan gundah,,!
Itulah hatiku bercerita
Puas karena membuatku terluka
Lepaskan hati yang begitu sakit
Tapi, gundah ketika mendengar dan melihatmu bersedih

                Salahkah aku melakukan ini
                Mungkinkah aku egois
                hingga bisa begini !

Ach tidak,dia telah buat hatiku terluka
Luka itu masih kental aku rasakan
Bagai “Kain putih terkena tinta hitam”
Tinta itu tak akan pernah bisa hilang
Dan tak bisa mengembalikan putihnya kain itu
Kecuali bila aku buang dan aku beli kain yang baru

                Tidak mungkin..!ta akan aku lakukan
                Aku saying dia,aku belum pernah bertemu bidadari seperti dia
                Bidadari yang ada di hatiku
                Mungkin aku harus bersabar & menerima takdirku meski pun apa yang terjadi


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews
Batman Begins Background